Senin, 01 Desember 2014

Melepas Rindu Kita Berdua

Hari ini bukan seperti hari biasanya

Tiba-tiba kamu hubungi aku lagi

Dengan wajah baru di handphoneku

Dengan suara yang hampir aku lupa

Percakapan yang sangat aku rindukan

Canda tawamu yang lepas akhirnya aku dengar

Kamu tertawa disaat kamu masih sakit

Itulah yang selama aku selalu bilang,

Bahwa kamu adalah wanita yang hebat...


Aku melaju dengan cepat menghampiri

Bergegas untuk bertemu denganmu

Rintik hujan menghiasi perjalanan itu

Tapi bukan menjadi penghalang bagiku

Pesona wajahmu benar-benar mengobati rasa rinduku

Saat pertemuan itu, dengan paras cantikmu

Senyumanmu, tidak berubah sejak pertama kali bertemu

Sambutan candaanpun muncul ketika bertatap muka

Itulah kita berdua saat bertemu...


Jalan berdua menuju sebuah tempat yang asing bagiku

Bak sebagai potografer dan peragawati

Kita mengambil banyak gambar disana

Mataku selalu tertuju pada wajahmu

Ketika kita duduk berdua bersampingan

Sesekali aku ingin berbicara tentang perasaanku

Tetapi aku tidak bisa melakukannya

Aku terlalu takut jika nanti akan ada kebencian

Aku butuh waktu lama untuk mengungkapkan

Mungkin bisa jadi ketika kamu sudah dipinang

Aku cuma ingin bisa lepas dari hal yang mengganjal ini

Aku selalu menunggu waktu yang tepat itu

Sampai kapanpun...

Dan aku akan tetap pada perasaan yang sama

Aku, Kamu, Kita berdua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar