Sabtu, 29 November 2014

Rindu Tak Berujung

Dalam setiap malam aku slalu merindukanmu

Terkadang ada mimpi yang membuat aku bahagia

Jiwa yang sunyi untuk sebuah hati yang terluka

Hanya raga yang masih aku pertahankan

Keheningan terasa begitu melekat

Suara jangkrik pun menandai sepinya malam itu

Terasa gelap dan mendung menyelimuti

Bulan bintang yang tak memunculkan keindahannya

 

Aku berdiri menatap langit yang gelap

Berdoa kepada Tuhan apa yang aku inginkan

Dan aku menginginkan dia, sahabatku

Untuk menemani aku, disampingku

Aku tak tahu, kenapa jantung ini berdetak kencang

Bukankah itu pertanda kenyamanan itu ada?

Aku tak tahu, kenapa jadi salah tingkah

Bukankah itu karena kebanyakan memikirkannya?


Dunia memang terlalu sempit untukku

Banyak orang disana, aku hanya melihatnya

Dunia memang terlalu kejam untukku

Aku sakan dituntut hanya untuk dia

Aku bisa apa?

Aku hanya bisa melihatnya dari kejauhan

Aku hanya bisa menahan rasa sakit

Aku hanya bisa merindukannya


Aku hanya ingin bersamamu, tetapi kamu?

Kamu bahagia dengan orang lain, bukan dengan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar