Senin, 17 November 2014

Dalam Diam Aku Mencintaimu

Aku memandangmu dari kejauhan

Wanita tidak tinggi, berjilbab, cantik, pandai

Dari ujung tempat yang tak kamu tahu

Sejenak aku terbayang akan disampingmu

Itu hanya angan-anganku dan slalu akan menjadi angan-angan

Sesekali aku ingin mengungkapkannya

Tapi aku takut mengatakan hal itu

Aku takut... Kamu membenciku

Aku merasakan sejak lama... Sudah beberapa tahun lalu

Ketika bertemu aku ingin mengungkapkan hal itu

Mulut ini tak bisa mengatakannya

Aku menjadi bisu... Aku seperti tak punya nyali

Aku punya alasan untuk semua itu


Diamku aku slalu berpikir untuk meminangmu

Dari kesekian kekasihmu,

Saat ini mungkin itu yang akan menjadi terakhir buat kamu

Aku merasakan sakit, bener-bener sakit

Apa kamu merasakan?? Kamu tidak peduli

Kamu tidak tahu?? Atau kamu tahu, tapi kamu diam

Kamu ngerti?? Atau pura-pura tidak ngerti?

Aku bener-bener merasakan jatuh cinta

Pada wanita itu, wanita yang dekat dengan aku

 

Aku salah, salah untuk tidak mengungkapkannya

Takutku hanyalah...

Apa kamu akan tidak membenciku apabila aku ungkapin semuanya?

Jawablah dengan kata hatimu, ketika kamu sudah baca ini :)

 

*ASK*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar