Kamis, 20 November 2014

Aku Diberikan Jalan Cerita Yang Berbeda, yaitu Sebuah Mimpi



Malam ini aku benar-benar merasakan suatu keindahan

Keindahan yang Tuhan ciptakan untuk diriku ataupun orang lain

Sebuah cerita yang berbeda dengan kehidupan yang aku alami

Sebuah jalan yang bisa membuat seseorang bahagia

Sebuah impian yang bisa terwujud dengan sendirinya tanpa berjuang

Sebuah kehidupan didalam kehidupan

Aku pun sangat menikmatinya

Menikmati betapa bahagia aku dalam cerita itu

Aku merasakan rasanya kasih sayang

Aku merasakan kebahagiaan yang tak terukur

Aku merasakan betapa pentingnya aku hidup

 

Tetapi tidak semua itu akan seperti itu

Cerita itu bisa menjadi petaka…

Jalan itu menjadi kesedihan…

Impian itu menjadi gagal…

Kehidupan itu tidak akan hidup lagi…

Dia akan mati, tenggelam, lenyap tak tersisa

Goresan itu terlihat jelas, terlihat pada mata ini

Aku kaku, aku tak bisa apa-apa

Aku merintih kesakitan

Aku merasakan hal yang buruk

 

Akhirnya aku terbangun…

Terbangun dari sebuah cerita, dari sebuah jalan itu

Aku bangkit, aku melihat dunia yang berbeda

Dunia yang nyata…

Bukan dunia yang ada dalam angan-anganku

Aku melihat cerita yang berbeda dengan apa yang telah terjadi

Sangat, sangat berbeda…

Apa yang telah terjadi kini pada tubuh ini,

Ternyata itu hanyalah jalan cerita dalam otakku

Bukan cerita di dunia yang sebenarnya...

 

God gave me a different story...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar