Jumat, 14 November 2014

Penyesalan di Hari Terakhir

Waktu tak bisa dipaksa untuk mundur

Dunia yang begitu saja terjadi tak bisa dirubah

Takdir yang dihadapi mau tak mau harus dijalani

Masalah yang bertubi-tubi yang ada slalu diperangi

Tetesan embun waktu itu di pagi hari

Melenyapkan suasana indah kala itu

Tak ada yang bisa menyangka sesuatu itu terjadi

Goresan luka yang dalam membuat hati ini kian terpuruk

Ketika dari yang biasa, timbul sesuatu yang luar biasa terjadi

Tak ada seseorang pun yang bisa menghentikan semuanya

Hanya kesedihan yang kala itu terlukis

 

Siang yang sejuk berubah menjadi kegelapan

Kesunyian terjadi, hati ini mulai merasakan kepedihan

Tapi apa daya aku tak bisa berbuat apa-apa

Aku melihatnya dengan tubuh yang sehat

Tiba-tiba saja perlahan berubah menjadi pucat

Aku tak tahu, aku harus bagaimana

Aku menjadi seseorang yang sangat bersalah

Aku tak bisa melindunginya

Maafkan aku, aku sangat menyesal...

*3mei*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar